Master Post – Tantangan Baca Buku Prisca

Saya termasuk pecinta novel-novel lokal. Dulu, pertama kali saya membaca tulisan Mbak Prisca adalah ketika saya menemukan Evergreen di toko buku. Evergreen sampul lama berwarna hijau lembut, memiliki cerita yang menghangatkan hati. Saya tidak pernah lupa ketika acara Temu Pembaca dan Penulis oleh salah satu penerbit, saya membawa buku itu karena tahu Mbak Prisca akan datang. Diam-diam, ketika sesi tanda tangan, saya menghampiri Mbak Prisca dan Mbak Windry kemudian meminta agar Beliau menandatangani buku Evergreen saya (FYI, Evergreen tidak diterbitkan oleh penerbit yang mengadakan acara tersebut).

Sejak saat itu, saya selalu suka karya-karya Beliau. Manis, membuat imajinasi kita melayang dibawanya. Kedua kali saya dibuat jatuh cinta oleh Paris: Aline, kemudian French Pink, Purple Eyes, dan With or Without You. Sederhananya, saya jatuh cinta pada tulisan Mbak Prisca.

Untuk itu, tahun ini saya memutuskan untuk ikut Tantangan Baca Buku Prisca Primasari yang diadakan oleh Mbak Wardha di blognya, Melukis Bianglala. Nah, untuk kamu yang mau ikutan, bisa banget. Caranya, pergi ke postingan Mbak Wardah dan daftar di sana.

Semoga tahun ini saya sukses membaca (atau membaca ulang) semua buku Mbak Prisca. :)

Cheers,

dhamalashobita

Your feedback is a gift

