10 Days KF – Watched and Forgot

Source : giphy

Tulis tiga film yang paling berkesan buatmu dan jelaskan kenapa berkesan!

*

Saya tipikal yang menonton kemudian lupa. Oke, mungkin saya mengingat sedikit demi sedikit ceritanya. Tapi jika menyuruh saya mengulangnya, mungkin saya tidak akan bisa. Tapi ada beberapa film yang begitu saya ingat, di antaranya

  1. It’s Kind of Funny Story

Film ini rekomendasi dari seorang kawan. Seorang kawan yang entah mengapa seakan-akan tahu apa yang harusnya saya tonton. Waktu itu, saya menulis hal-hal aneh di media sosial dan dia merekomendasikan film ini. Setelah menonton, saya tersenyum. Pikiran Craig memiliki banyak cabang, kurang lebih sama seperti saya (kadang). Menonton film ini membuat saya tersenyum dan terdiam. Beberapa bagian dalam film ini seolah bisa saya rasakan dengan baik. Karena itu saya ingat.

  1. Paper Town

Saya suka Margo. Meskipun dalam film ini keberadaan Margo tidak begitu banyak, tetapi saya lebih suka cerita Margo dibanding kisah petualangan teman-teman yang mencarinya. Saya ingin seperti Margo. Bebas, bisa ke mana saja semaunya, berani, dan menghilang tanpa perlu memikirkan apa pun.

  1. Cinta Pertama

Sunny. Iya, film-nya Bunga Citra Lestari dan Benjamin Joshua. Yang satu ini nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya saya bisa nonton ini berkali-kali dan nggak bosan. Kisah SMA-nya Sunny sama BCL di sini, terus Raffi Ahmad yang jadi cameo, belajar sejarah di kafe, gerimis-gerimisan di bawah hujan. Saya suka.

Nah itu dia tiga film yang berkesan untuk saya. Kalau buat kamu, apa?

Cheers,

dhamalashobita

2 thoughts on “10 Days KF – Watched and Forgot

  1. nomer 1 aku belom pernah nonton, tapi kayaknya bagus :’D nonton juga ah :D
    Nomer 3 aku juga setuju mal. Aku juga ga bosen nonton Sunny dl, tapi ini keknya udah lama nggak nonton.

Your feedback is a gift

