10 Days KF – Of A Loud Screaming and Things Behind It

Photo : I’m Priscilla

Pertanyaan hari kedua lebih bisa dibayangkan langsung sesaat setelah saya membacanya. Menjadi histeris untuk seorang wanita itu mudah. Mudah sekali bahkan. Nah, saya sendiri akan jadi histeris jika:

  1. Dipeluk, dikasih bunga, foto polaroid bareng dan dicetak langsung Jeon Jungkook di acara fanmeeting BTS, di hadapan ribuan fansnya (atau Nam Joo Hyuk, atau SHINee’s Key, atau Chanyeol, atau Bobby *pingsan*). Kalau fangirl nggak histeris karena hal semacam ini, aku nggak percaya.
  2. Naik wahana yang tinggi-tinggi. Roller coaster, kora-kora, kicir-kicir, apa pun. Pokoknya yang berhubungan sama tinggi. Gimana mau tenang kalau yang terbayang saat berada di ketinggian adalah bagaimana jika saya jatuh. Belum jatuh, kaki saya sudah lemas duluan.
  3. Berhadapan sama cicak dan kecoak terbang

Udah, segitu saja. FYI, untuk menulis ini, saya sudah histeris duluan. Apalagi nomor satu.

Cheers,

dhamalashobita

Advertisements

4 thoughts on “10 Days KF – Of A Loud Screaming and Things Behind It

  1. Halo!
    Nomor dua sama nomor tiga kita sama, lho. Untuk nomor dua, segala macam wahana tinggi yang berbahaya memang cukup mengerikan untuk saya (tapi kalau bianglala, saya masih bisa naik). Lalu yang nomor tiga, saya nggak terbatas hanya cicak dan kecoak terbang, sih. Tapi semua binatang-binatang menjijikkan yang ada di dunia ini.

    1. Saya kalau naik bianglala suka gemetar juga. Bahkan kereta gantung di TMII juga hahaha

      Tbh, nomor 3 juga rangenya lebih luas untuk saya. Saya takut binatang soalnya.

      Terima kasih sudah mampir :)

  2. Fact, aku belom pernah ke Dufan. Naik tornado yang sekelas Jatim park sama ontang anting sekelas Batu Night Spectaculer aja teriak-teriak dan parno ga karuan. Apalagi di dufan :’D

    No.3 gimana kalo aku kasih Mala kecoa, Mala kasih aku kucing, terus kita histeris bareng :’D

    1. Tornado aku belum pernah coba, Mbak. Astaga di sini ada yang versi kecil juga teriaknya aku lebay banget wkwkwk

      Nah, ide bagus! Tapi nanti ga ada yg berhentiin kita histeris bahaya mbak 😂😂

Your feedback is a gift

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s