Wrap Up Post Receh untuk Buku 2016 & Master Post RuB 2017

Tahun kemarin, saya berpartisipasi pada Receh untuk Buku 2016. Sebenarnya di tahun 2015 juga saya ikut, tetapi tidak membuat wrap up post untuk itu. Kali ini, saya membuat wrap up post sekaligus posting-an untuk mengikuti Receh untuk Buku 2017.

Receh untuk buku itu apa, sih? Receh untuk Buku adalah kegiatan mengumpulkan koin yang dimulai dari awal hingga akhir tahun untuk selanjutnya dibelikan buku setelah satu tahun.

Tahun ini, saya mengumpulkan seratus lima puluh ribu rupiah (sebenarnya seratus empat puluh sekian, saya memutuskan untuk menggenapi menjadi seratus lima puluh ribu). Sayangnya, saya lupa mendokumentasikan koin-koin tersebut sebelum saya tukarkan di warung terdekat.

Awal tahun lalu, saya berniat menukarkan koin-koin saya dengan buku Lang Leav yang Love & Misadventure, tetapi ternyata saya berubah pikiran! Uangnya saya belikan buku Cinta Semanis Racun: 99 Cerita dari 9 Penjuru Dunia. Penampakan bukunya seperti ini. Buku milik saya belum jatuh ke tangan saya, nih. Untuk yang suka membaca cerpen-cerpen, buku ini tidak akan sia-sia jika berada di tanganmu.

cintasemanisracun

source : pilihbuku.com

Nah, untuk 2017, saya sudah memulai tantangan sejak 1 Januari kemarin, tetapi sayangnya saya belum punya target untuk buku yang akan dibeli pada akhir 2017 nanti. Semoga akan ada semakin banyak buku bagus yang bisa saya nikmati nanti.

receh-untuk-buku

JIka kalian berminat untuk mengikuti event ini, bisa langsung saja baca blog Mbak Maya untuk ketentuannya. :)

Cheers,

dhamalashobita

Advertisements

Your feedback is a gift

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s