Cinderella

image

Aku bukan Cinderella..
Aku tahu!
Aku tidak secantik Cinderella di negeri dongeng..
Aku tidak tinggal dengan ibu tiri dan dua kakak tiri yang jahat..
Aku tidak dipaksa untuk bekerja sepanjang hari, menjadi upik abu..

Aku bukan Cinderella..
Aku tahu!
Aku tidak pergi ke pesta dansa dengan kereta dari labu yang dibuat ibu peri..
Aku tidak punya kusir yang adalah jelmaan tikus..
Aku tidak memakai gaun pesta bagus hasil sulapan..

Aku bukan Cinderella..
Aku tahu!
Tapi aku bertemu dengan pangeran, meski bukan di pesta dansa..
Tapi aku menikmati waktu bersamanya, meski tanpa gaun pesta dan sepatu kaca yang bisa kukenakan..
Tapi aku tersenyum dan jatuh cinta pada pangeran itu, meski kami tak secantik dan setampan putri dan pangeran dalam dongeng..

Aku bukan Cinderella..
Aku tahu!
Tapi aku harus melepas kebersamaanku dengan yang kusebut pangeran itu dalam jangka waktu tertentu, meski aku tidak tahu kapan dia akan mencariku karena aku tidak punya sepatu kaca..
Tapi aku harus bersedih saat waktuku menemuinya habis, sama ketika Cinderella pergi saat jam 12 malam..

Tapi Cinderella akan hidup bahagia selamanya, sementara aku……
Siapa yang tahu apa yang akan terjadi padaku selanjutnya?

Bandung, 11 September 2012

Your feedback is a gift

