Jika Aku Bisa

Jika bisa, aku ingin..,

sedikit saja mengabaikan semua yang muncul seperti angin.

sedikit saja membuang semua kenangan yang terukir sejak dulu.

sedikit saja membakar puisi dan lagu yang terdengar semilir mengingatkanku padamu.

Jika aku bisa, aku ingin…

sekejap saja bertanya pada hati tentang apa yang dirasa.

sekejap saja menerjemahkan kegalauan hati yang selalu merajai.

sekejap saja berpikir apakah ini semua tentangmu.

 

Jika saja aku bisa, aku ingin…

sejenak saja mencoba melangkah bersamamu.

sejenak saja memiliki hatimu.

sejenak saja menulis kenanganku denganmu.

 

Dan jika aku bisa, aku ingin…

menciptakan kenangan terindah untukmu, meski waktu tak lama akan sudah memisahkan kita.

melukis kebahagiaan untukmu, meski kadang kubuat perih di hatimu.

menggunakan sisa waktu yang kita miliki bersama sebagai satu bagian yang terindah.

 

Bandung, 18 Juni 2012 – 11..29 PM

Image

Your feedback is a gift

