‘A Cup of Coffee’nya Raditya Dika

 

This is a cup of Raditya Dika’s Coffee Tweet (@radityadika) from January 15th until today (February 17th). Gue tahu ni tweet pasti bakalan mengalami pertambahan dari hari ke harinya. Kopi yang diminum Bang Dika pun makin lama makin banyak. Gue penasaran kalo pagi-pagi Bang Dika minum kopi luwak, tweetnya gimana ya?? (Kopi luwak rasanya gimana sih? Ada yang bisa kasih tau gue??)

Menurut gue, tweet kopi paginya Bang Dika selalu menyisipkan setitik kegalauan tiap paginya. Tapi tetep aja tweet itu bisa bikin kita tersenyam-senyum sendiri sambil bilang, “Ini gue banget ya.” . Oke… Check this cup of coffee ya :))

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti dakocan yang baru keluar dari segentong parfum. – 1501

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti kenangan lama yang tak sengaja mampir. – 1501

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti rasa penasaran yang terlalu cepat selesai. – 1501

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, gelap, dan terpendam. Seperti sepasang kekasih yang sudah lama saling bosan. – 1601

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, kental, dan harum. Seperti rindu yang tidak kunjung selesai. – 1701

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, membekas, bikin deg-degan. Seperti dua orang yang saling menemukan, satu sama lain. – 1801

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, gelap, pekat. Seperti dosa yang ditutupi dengan rapi. – 1901

 

·         Kopi pertama pagi ini. Hangat, pekat, tenang. Seperti dua orang kesepian yang saling meramaikan. – 2001

 

·         Kopi pertama pagi ini. Hitam, senyap, tak bersisa. Seperti cahaya terakhir dari sebuah supernova. – 2101

 

·         Kopi pertama pagi ini. Hitam, pahit, dan penuh ampas. Seperti penolakan yang tidak tega untuk disampaikan. – 2201

 

·         Kopi pertama pagi ini. Hitam, pahit, membekas. Seperti bayangan masa lalu yang tidak cukup buram untuk diabaikan. – 2301

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, manis, hangat. Seperti dua orang yang bertemu di saat yang salah, lalu saling melewatkan. – 2401

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, harum, hangat. Seperti tidak sengaja melamunkanmu di tengah perjalanan. – 2501

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, hangat, pekat. Seperti cinta yang tumbuh tanpa permisi. – 2601

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, pahit, hangat. Seperti rindu yang tercecer di jalan pulang dari rumahmu. – 2701

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, kental, harum. Seperti cinta yang semakin ditahan, semakin sengit. 2801

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, hangat, pekat. Seperti dua orang yang garis hidupnya bersinggungan, oleh sebuah kebetulan. – 2901

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, harum, dan senyap. Seperti dua orang yang saling menunggu kata cinta, tapi tidak ada yang berani mengucapkan. – 3101

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, pekat, penuh ampas. Seperti jatuh cinta tapi tak dianggap. – 0102

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, pekat, bersisa. Seperti ditinggalkan seseorang, tanpa kata maaf. – 0202

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, tersamar manis. Seperti seseorang yg kesulitan membedakan jatuh cinta dgn rasa penasaran. – 0302

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, tanpa rasa lain. Seperti seseorang yg menghabiskan masa mudanya mencintai orang yg salah. – 0402

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, terlalu cepat dingin. Seperti dua orang yg mulai saling kenal, lalu salah satu mundur di tengah jalan. – 0502

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis di awal, lalu pahit hingga habis. Seperti seseorang yang dibuat jatuh cinta lalu tiba-tiba ditinggalkan – 0602

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, tertutup pahit. Seperti dua orang yg berpura2 tidak saling cinta, karena bosan kecewa. – 0702

 

·         Kopi pertama pagi ini. Tumpah. Seperti rindu yang terlalu rewel. – 0802

 

·         Kopi pertama pagi ini. Pahit, tertutup manis. Seperti dua orang yg terlalu cinta, lalu saling mengucap janji yg tak mungkin terpenuhi. – 0902

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis setelah diaduk. Seperti cinta yg tersembunyi, di orang yg tidak pernah disangka2. – 1002

 

·         Kopi pertama pagi ini. Luber. Seperti cinta yg datang di hati yg tidak terlalu lapang. – 1102

 

·         Kopi pertama pagi ini. Tidak cukup manis. Seperti cinta yg terlalu mungil untuk diucapkan. – 1202

 

·         Kopi pertama pagi ini. Dingin. Seperti ditinggalkan orang yg tepat, karena sibuk mencoba yg lain di saat bersamaan. – 1302

 

·         Kopi pertama pagi ini. Dingin dan hambar. Seperti tanpa kasih sayang, di hari kasih sayang. – 1402

 

·         Kopi pertama pagi ini. Manis, walaupun diminum terlalu siang. Seperti cinta yg menunggu waktu yg tepat. – 1502

 

·         Kopi pertama pagi ini. Terlalu manis. Seperti dua orang yg sedang melakukan pendekatan, dgn penuh kepalsuan. – 1602

 

·         Kopi pertama pagi ini. Cukup manis, cukup pahit. Seperti cinta yg tidak banyak meminta. – 1702

   Kopi pertama pagi ini. Penuh ampas. Seperti pagi pertama setelah putus cinta. – 1802

photo credit : fuckyeaahcoffee@tumblr

Advertisements

Your feedback is a gift

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s