♥ H.E.L.L.O 2.0.1.2 ♥

Akhirnya! Post pertama gue di 2012!!

Happy New Year 2012!! Let’s say GOODBYE to 2011 and say HELLO to 2012 !

Telat yaa?? Oke, better late than never ya.. Kekekekeke~ XP

2012..

Pertama kali sadar kalau kita udah sampai ke tahun ini, pertama kali yang ada di benak gue adalah “benarkah dunia akan berakhir di tahun 2012?” dan gue sebenarnya juga gak berusaha mencari jawabannya. Yeah, everything depends on our Karma. :)

Apa jadinya kalau dunia berakhir tahun 2012??

  1. Beasiswa yang gue jalanin baru setengah jalan dan siapa yang bakal bayar ganti ruginya?? *looooh* (Kalau dunia berakhir kan ga akan ada yang nagih ganti rugi ya) o_O

  2. Kalau dunia berakhir 2012 gimana caranya gue ngebales jasa orang tua gue di rumah?? Aaaa~ Tidaaaak!! >~<

  3. GUE belom kuliah SASTRA atau ILKOM woi!! Impian gue tandanya belom kecapai!!

  4. Gue juga belom bisa nerbitin novel.. Astagaaaa!!

  5. Masih banyak impian, hutang duniawi, dan pencapaian yang belom bisa gue wujudkan serta lunaskan jika 2012 adalah akhir dunia.

Gue yakin kalian semua juga ngerasain hal yang sama kayak gue kalo mikirin 2012 adalah akhir dunia.

Percaya gak percaya, mikirin itu semua malah bikin kita jadi parno dan takut-takut buat ngejalanin hidup loh. Atau malah kita jadi ga semangat ngejalanin hidup karena kita pikirnya “Ah, 2012 toh juga gue bakal berakhir.” . Dih! Who knows?! Bahkan waktu sedetik setelah ini pun kita gak akan pernah bisa memprediksinya kan. Bisa aja ga harus nunggu 2012 buat jadi akhir dunia kita. Bisa aja 1 jam, 1 menit, atau bahkan 1 detik lagi adalah akhir dari semuanya *amit-amit*.

Terus harus gimana dong??

Hidup itu bisa jadi sederhana kalau kita mikirnya dengan cara pikir yang sederhana. Buat apa dibawa stress semua hal. SANTAI tapi yang penting SERIUS..

Banyak-banyak berbuat baik, jangan mudah marah, banyak-banyak bantu orang, banyak-banyak makan *lohh??*, banyak-banyak memaafkan orang dan BANYAK-BANYAK BERSYUKUR!

Jalani aja 2012 dengan penuh pengharapan. Mumpung ini masih di Bulan Januari, pupuklah pengharapan kita setingggi langit. Buat target yang mau kita capai tahun ini. Misalnya nih ya, target gue 2012 ini antara lain :

  • Dapet IPK 4.0

  • Bisa makan cukup tiap hari, gak kekurangan, gak kelaperan tapi masih bisa nabung

  • Bisa beli BB biar gue gak diledekin mulu ama keempat sohib gue yang resenya minta ampun karena sering ngomongin gue di grup BBM -_-

  • Bisa bikin seneng nyokap-bokap-adee gue :))

  • Bisa bikin anak-anak gue (baca : temen2 sekamar gue di mess) akur terus sampe kita lulus-kerja-nikah-punya anak-tua *kejauhan ngomongnya -_-v

  • Bisa terus ngeksis sebagai author fanfiction, meskipun kadang gue merasa seperti punya dunia gue sendiri karena di sekeliling gue ga ada temen yang setipe sama gue suka bikin FF begitu

  • Bisa bikin buku!  Astaga ini mimpi dari saban hari gue ga kerja-kerjain.. Ckckck .

  • Jadi lebih dewasa, bukan hanya dalam penampilan (karena gue uda gagal dalam hal yang satu ini, Bulan pertama 2012 aja gue uda dipermak pake poni depan ama temen gue dan ini nampaknya jauh dari kesan dewasa..) tapi juga dalam hal cara berpikir dan bertindak.

  • Semoga nyokap-bokap-ade-keluarga gue, sohib-sohib, anak-anak, semuanya yang gue kenal dan kenal ama gue *sok tenar –“* semua sehat-sehat terus, rezekinya melimpah dan INGAT BERSYUKUR YAA X)

  • Yang terakhir yang gue jadiin contoh deh ya, kalo gue mikirin lagi soalnya banyak banget target gue 2012 ini. Gue setidaknya mau yah…tahu sendiri lah, hal paling absurd di dunia ini—ya, LOVE. Setidaknya gue berharap Tuhan udah ngelarin novelnya tentang Love Story gue. Gue ga mau lagi bosan dengan penat, lari ke hutan, belok ke pantai *Woi, itu mah puisinya si Cinta dong –“* . Maksudnya kalo bisa gue gak mau lagi seperti sekarang ini. Gimana sekarang? Ya, you know I know lah. –v

  • Semoga semua makhluk hidup berbahagia ya ^^

Jadi, sambut 2012mu dengan semangat!! Chase your target like there’s no tommorow!!

GOODBYE 2011! HELLO 2012

Kota Kembang, 05 Januari 2012

01.01 (Ehhh! Gue liat 01.01 ! A??) <– penting –v

Your feedback is a gift

