Untitled ~ 141011

Bisakah hanya menyimpan dalam hati namun berharap akan ada satu jawaban yang memuaskan?

Bolehkah jika aku sama sekali tidak melakukan sesuatu agar kau tahu?

Lalu akankah semuanya terjadi sesuai dengan apa yang aku kehendaki jika tidak ada satupun kata yang pernah keluar dari mulutku?

Aku ingin menghapus takut ini..

Ketakutan akan jatuh pada suatu hal yang sama dengan yang sebelumnya.. Ketakutan akan sesuatu dimana aku tidak dapat merasakan semuanya itu darimu.

Salahkah aku jika memendam semua rasa ini, semua rasa yang kuharap akan membawa suatu awal yang baik..

Jika semuanya dipenuhi dengan ketakutan maka bagaimana bisa tersampainya rasa ini..

Semua hanya tentang permainan waktu tapi mengapa rasanya aku terlalu takut menghadapi permainan waktu ini..

Aku takut permainan waktu ini mengarahkanku ke arah sesuatu yang menyebabkan menggenangnya mutiara di pelupuk mataku tapi aku juga ingin yakin bahwa permainan waktu ini akan membawakan keindahan dan senyuman .

Semua hanya tentang waktu, keikhlasan dan kesabaran menunggu..MUNGKIN..

Your feedback is a gift

