Aku Minta Cinta dan Itu Kau..

Aku meminta cinta pada Tuhan..
Tapi Tuhan tak menjawab..
Aku tidak diberikan kekasih yang kudambakan..
Aku meminta Kasih pada Tuhan tap Ia tetap membisu..
Kupikir Tuhan tidak mengabulkan pintaku..
Aku pasrah..
Tapi hariku memintaku menengoknya..
Aku tak tahu apa yang ada di balik satu pintu itu..
Ternyata itu kamu..
Apakah kau sama dengan org yg berlalu lalang di hidupku?
Yang pernah datang lalu pergi tak kembali
Ataukah yg datang dan selamanya tinggal?
Aku kira kau tak lebih dri pelipur laraku..
Tapi tidak!

Tuhan ada..
Menjawab doa penatku..
Aku minta cinta
Aku minta kasih
Ia berikan Kau!

Aku bingung..
Tanpa tatapan wajah
Tanpa pertemuan jasad
Namun ikatan benang merah ini terasa amat kuat.
Dan kuharap ini tidak hanya untuk sementara
Karena aku menumpahkan rasa padamu..
Rasa sebagai keluarga..
..Selamanya

Special made for my lovely sista in Bali , Rosita Novanda..
I love you, sis :)

Your feedback is a gift

